Haji Putra Rizky Bantah Informasi Timnya H Putra 969 Diisi 2 Rider Saja

BeritaBalap.com-Pemilik tim H Putra 969 Racing Team, ialah Haji Putra Rizky mengatakan tidak benar bahwa timnya hanya diperkuat 2 pembalap saja. Maksudnya, hanya dengan support rider Rafid Topan dan Fitriansyah Kete.

Semua masih bersifat tentatif. Bisa berubah-ubah. Artinya terbuka peluang untuk menambah skuad pembalap. Lagian, balapan juga belum dimulai dan belum jelas. Makanya, jangan ambil kesimpulan dulu ya.

“Jadi nggak benar hanya 2 pembalap. Ini juga, adiknya Rafid Topan, yaitu Goldstar akan ikut tim saya. Kita wadahi sebagai upaya pembinaan pemula. Kan sayang, dia sering latihan tetapi tidak difasilitasi balapan, “terang Haji Putra Rizky yang saat berkomunikasi katanya sedang di “‘hutan”.

koizumi

Maksudnya di “hutan” tersebut sehubungan memanage pertambangan batubara dari pengusaha besar Haji Isam yang notabene adalah bapak mertuanya. Jadi Haji Putra Rizky ini beristrikan Liana Johnlin, puteri tercinta Haji Isam.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Janjikan Bonus Spesial Bagi Pembalapnya Yang Podium, Apa Saja ?

Bagaimana dengan tambahan 1 seeded lagi ? Sempat beredar isu akan merekrut AM Fadly, juara umum AP250 (ARRC 2019). Tapi ini masih sebuah rumor. Belum dipastikan. Kan belum tanda tangan kontrak seperti Topan ataupun Kete. Ternyata semua masih berproses, termasuk komunikasi intensif dengan manajer timnya, Ade Taruna dan mekaniknya Suhartanto “Kupret”.

“Jadi untuk seeded baru yang ketiga, kita masih berproses. Karena tidak mudah untuk menyatukan para “singa”. Butuh pendekatan humanis agar mereka semua dapat bersaing secara sehat dan mengedepankan kepentingan prestasi tim, “tambah Haji Putra Rizky yang juga Bos Rumah Makan (RM) Sederhana.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like