Marc Marquez Sebut Jalani Rehabilitasi Pramusim, Mau Balap Seri Qatarkah ?

BeritaBalap.com-Dalam status media sosial twitternya, Marc Marquez mengungkapkan sedang menjalani rehabilitasi pramusim. Marc Marquez dipastikan sedang berupaya keras untuk memulihkan cedera serius tulang humerus, tepatnya pada  lengan kanan.

Saat ini sedang berproses untuk kesembuhan sehubungan infeksi yang terjadi pasca operasi ke-3 tanggal 4 Desember lalu. Diprediksi mulai normal sekira pertengahan musim. Sebelumnya juga ada pernyataan dari juara dunia MotoGP 2019 tersebut bahwa “Hidup Itu Membosankan Jika Tanpa Balap MotoGP”.

BACA (JUGA) : Rossi Sebut Tahun 2000 Terburuk Dalam Karir GP500 Dan MotoGPnya, Ini Datanya

koizumi

Pada sisi lain, test-rider Honda Stefan Bradl beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa pihak HRC kemungkinan besar akan menggantikan Marc Marquez untuk sementara waktu. Jadi bukan wacana.

Artinya, memang HRC tidak tertarik merekrut Andrea Dovizioso yang memang ditentang kepala mekanik, Santi Hernandez. Ini tuner yang sudah ikut MM93 sejak tahun 2011.

BACA (JUGA) : Davide Brivio Ungkap Fakta Saat 2018 Suzuki Incar Lorenzo Bukan Joan Mir

“Apa yang saya dengar dari HRC menunjukkan bahwa saya akan berlanjut di Honda seperti yang dimulai tahun lalu. Sekarang saya mempersiapkan dengan sangat baik untuk musim ini, “tukas Stefan Bradl. BB1

https://twitter.com/marcmarquez93/status/1354440995656622082?s=20

Facebook Comments

You May Also Like