Haji Putra Rizky Siap Hadirkan 5 Seri Dragbike di Kalsel, Hadiah Juara Umum Mobil

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky, akrab dipanggil Haji Putra siap sedia pula memajukan dunia balap dragbike alias balap karapan di Pulau Kalimantan, khususnya Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam konteks ini dengan adanya penyajian event dragbike bergengsi. Menurut planning, akan dihadirkan 5 putaran yang semuanya ada di wilayah Kalsel.

BACA (JUGA) : Tidak Perlu Ribut, Haji Putra Rizky : Saya Sudah Bereskan Tanggung Jawab Rafid Topan Dengan Tim PARD


“Rencananya 5 seri, itu di Batulicin sebanyak 2 kali, kemudian lanjut Banjarmasin, Banjar Baru dan Pelaihari, “terang Haji Putra Rizky yang memang saat ini lebih banyak tinggal di Kalsel bersama isteri tercinta, Liana Johnlin yang juga puteri pengusaha besar Batubara, Haji Isam.

Lebih lanjut, bicara kualitas sebuah gelaran dragbike, maka berkorelasi signifikan dengan hadiah yang ditawarkan. Ini mutlak hukumnya karena memang tim-tim dragbike itu mayoritas privateer tanpa sponsor. Jangan bilang hajatan gede kalau hadiahnya biasa-biasa saja.

Haji Putra yang juga Bos RM Sederhana mengungkapkan sajian hadiah yang dijamin menggiurkan. Tergolong langka atau sangat jarang terjadi saat ini.

“Nanti hadiahnya mobil. Jadi ada juara umum untuk kategori open dan juara umum kategori lokal Kalsel, “tambah Haji Putra Rizky yang beberapa waktu lalu menggemparkan dunia balap nasional dengan menggaet road racer Rafid Topan dan Fitrinsyah Kete yang pastinya untuk memperkuat tim H Putra 969. Nilai kontrak mereka fantastis, masing-masing di angka 1 milyar dan 800 juta per-tahunnya.

Wah.. dipastikan banyak tim-tim Kalimantan yang sengaja mendatangkan joki-joki ataupun mekanik dari Jawa. BB1

Facebook Comments

You May Also Like