Yayasan Sosial MotoGP Raup 510 Juta-an Dari Lelang Barang Pembalap

BeritaBalap.com-Promotor balap MotoGP, ialah Dorna Sports mengumumkan hasil lelang dari barang-barang pembalap yang dapat meraup duit senilai 29.765 euro atau sekitar Rp. 510 juta-an.

Diantaranya yang dilelang adalah sarung tangan, pelindung lutut, pakaian balap, sepatu bot dan lain-lain yang ditanda-tangani rider pemilik. Seperti Johann Zarco pada foto diatas yang menyumbang sepatunya.

BACA (JUGA) : Resmi ! MotoGP 2021 Losail Qatar Berlangsung Dalam 2 Seri

koizumi

Jadi ini adalah aksi Natal yang kemudian berakhir dan diumumkan resmi. Sumbangan tersebut akan dimasukkan dalam kas Yayasan ‘Two Wheels for Life‘ dan kemudian disumbangkan kepada pihak-pihak yang memang membutuhkan. Misal ke benua Afrika yang mengalami bencana kelaparan.

Sekilas informasi saja, Yayasan “Two Wheels for Life” didirikan sejak tahun 1989. Biasanya aksi sosial ini berlangsung saat event balap. Namun dikarenakan Covid-19 yang melarang kerumunan, maka tidak diperbolehkan. Cukup dengan online saja. Terbukti tidak ada lagi acara  “Day of Champion” yang di Silverstone, Inggris sudah berlangsung selama 31 tahun. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like