Haji Putra Rizky Sudah Transfer Uang Muka 1,1 Milyar Buat Event LFN HP969 Road Race Purwokerto

BeritaBalap.com-Informasi yang aktual dan langsung diterima penulis dari Haji Putra Rizky bahwa ia sudah mentransfer sejumlah dana sebagai Down Payment (DP) atau identik disebut uang muka buat pelaksanaan event balap LFN HP969 Road Race 2023 di Sirkuit GOR Satria Purwokerto dua minggu kedepan (29-30 Sept).

Anyway, ini event terbesar tahun 2023 ini dengan total hadiah 1 milyar (2 seri saja) dan adapula hadiah per-serinya 260 juta. Jadi lebih dari 1,5 milyar ya untuk hadiah keseluruhan. Sekali lagi ditegaskan, hadiah itu hanya untuk 2 putaran saja.

Dalam hal ini, jumlah transfer DP nya sekira Rp. 1,1 milyar. Sebetulnya penulis mendapatkan bukti transfernya yang ditujukan kepada pihak Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara. Namun tidak elok untuk dipublikasikan. Yang pasti, ini informasi valid dan siap dipertanggung-jawabkan dengan bukti valid dan otentik yang ada.

koizumi

“DP event Purwokerto sudah disetorkan. Jadi pada intinya, saya ingin memuaskan penggemar balap nasional dengan event yang berkualitas dan. lebih menghargai perjuangan pembalap di sirkuit, “tukas Haji Putra Rizky yang juga pengusaha super sukses, utamanya di bidang batubara. Infonya, Bos Put, sapaan akrabnya, setelah mengikuti Kejurnas Sprint Rally Bandung Minggu kemarin, siap kembali lagi ke USA untuk menantikan kelahiran buat hatinya yang kedua.

Tim-tim besar dan pembalap terbaik nasional siap ambil bagian dalam hajatan LFN HP969 Road Race 2023 yang untuk kategori expertnya mendapatkan hadiah juara umum untuk 2 serinya sebesar 250 juta, kemudian 150 juta, 100 juta, 75 juta dan 50 juta. Buat novice alias pemula juga ada. Gelaran inipun rencananya akan disiarkan secara livestreaming. BB1

Facebook Comments

You May Also Like