Hanya 1 Poin Dalam 2 Seri, Apa Target Bagnaia Pecco di Argentina ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia berada di posisi ke-20 dalam klasemen sementara MotoGP 2022. Pembalap tim Ducati Lenovo ini hanya mendapatkan 1 poin saja dalam 2 seri yang digelar. Itu di Losail Qatar yang mengalami crash dan di Mandalika Lombok yang finish ke-15.

Sebuah pencapaian yang tidak diduga karena dalam perjalanan akhir seri MotoGP 2021 tampak begitu dominan. Selalu podium terbaik alias juara hingga berhasil berada di urutan ke-2 dalam klasemen akhir MotoGP 2021

Kondisi demikian yang membuat anak didik dari VR46 ini siap bangkit di Argentina. Itu wajib hukumnya karena jika tidak, maka pundi poinnya akan semakin tertinggal. Saat ini sudah memiliki gap 29 nilai dengan Enea Bastianini yang berada di pucuk pimpinan standing point.

koizumi

Lebih lanjut, Bagnaia Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018 siap menempatkan Argentina sebagai titik baliknya untuk merenggut podium. Motivasinya sangat kuat.

“Setelah balapan Qatar dan terutama setelah perjalanan Indonesia, perasaan saya dengan Ducati telah kembali seperti tahun lalu, “ucap Bagnaia Pecco yang belum lama ini memperpanjang kontrak dengan Ducati hingga musim 2024.

“Sayangnya, baik di Lusail dan Mandalika, kami tidak dapat menunjukkan potensi kami yang sebenarnya, jadi saya berharap akhirnya berhasil disini di Argentina. Termas adalah trek yang saya tuju. Saya suka dan bertekad untuk akhirnya mengubah musim kami di akhir pekan ini,  ”tambah Bagnai Pecco yang dikutip dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like