Jeffrey Herlings Dan Romain Febvre Hadir Di MXGP 2022 Portugal, Ini Entry Listnya

BeritaBalap.com- Setelah absen di 3 putaran awal akibat cedera, akhirnya Jeffrey Herlings dan Romain Febvre hadir di MXGP 2022 Portugal yang akan berlangsung 2-3 April akhir pekan ini. Nama Jeffrey Herlings dan Romain Febvre terlihat jelas di entry list kelas utama alias kelas MXGP.

BACA JUGA : Maxime Renaux Incar Podium Di MXGP 2022 Portugal

Hal tersebut tentu akan menjadi moment epik mengingat Jeffrey Herlings merupakan peraih gelar juara dunia dan Romain Febvre sang runner up gelar juara dunia MXGP 2021 lalu. Masuknya dua kroser yang mebela tim pabrikan KTM dan Kawasaki tentu akan menjadi tontonan menarik diajang kejuaraan dunia motocross ini.

koizumi

BACA JUGA : Jorge Prado Mengaku Kesulitan Di MXGP 2022 Argentina

Persaingan dikelas utama akan semakin seru, Herlings dan Febvre kembali akan beradu strategi dan kecepatan dengan Tim Gajser (Honda) yang kini memuncaki klasemen. Jorge Prado (GasGas) dan sang rookie, Maxime Renaux (Yamaha) juga bakal menjadi penantang gelar juara dunia musim ini.

BACA JUGA : Jeremy Seewer Ungkapkan Nasib Buruknya Di Babak Kedua MXGP 2020 Argentina

Ohiya, berikut ini Entry list putaran 4 MXGP 2022 yang akan berlangsung disirkuit Crossdromo Internacional de Agueda, Portugal. Selain kelas utama MXGP juga kami suguhkan entry list kelas MX2, EMX250 dan juga kelas WMX. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like