Happy Birthday Eddy Horison ke-53, Race Director Nasional Terpercaya

BeritaBalap.com-Happy birthday to you, this is your day, on this day for you. Itu tadi adalah sepenggal lagu New Kids On The Block, grup band yang popoler di era 1990-an. Yap, selamat ulang tahun buat Eddy Horison, akrab disapa Koh Eddy yang berultah hari ini tanggal 7 September yang ke-53 tahun.

Ucapan saya dan semua teman-teman adalah : panjang umur, sehat selalu dan damai bersama keluarga besar. Ulang tahun yang ke berapa ya ? “Aku Ulang tahun ke-53…ogy.., “ujar Koh Eddy saat dihubungi langsung penulis pagi ini.

Koh Eddy menjadi sosok penting untuk perkembangan balap road race nasional. Mantan pelaku balap dan pemilik tim road race ini selalu dipercaya menjadi race director atau pimpinan lomba/balapan untuk berbagai event nasional. Mulai Kejurnas OnePrix, Kejurnas Motorsport (IMS), Yamaha Sunday Race, Yamaha Cup Race ataupun PON XX Papua nanti.

koizumi
Koh Eddy yang mencurahkan segalanya buat eksistensi dan kemajuan road race nasional

Bagi yang belum paham, Koh Eddy sudah aktif di IMI sejak era kepemimpinan Tommy Soeharto sebagai ketua umum PP IMI hingga sampai saat ini. Bisa dibayangkan ya, sudah puluhan tahun. Begitu senior. Tapi yang terpenting bisa mengayomi semua tim ketika ada perdebatan atau diskusi yang membutuhkan solusi.

“Saya aktif saat tahun ke-3 kepemimpinan Mas Tommy Soeharto sampai banyak pergantian ketum PP IMI, “ujar Koh Eddy yang sebetulnya jika diinvestigasi, maka keluarganya adalah salah satu orang terpandang di Provinsi Riau. Memiliki berbagai perusahaan besar.

Maka dari itu balapan ini adalah bagian dari hobinya. Tidak ada sedikitpun mencari profit atau keuntungan. Intinya, semua senang dan bahagia. Silahkan tanya ke banyak orang-orang di sekelilingnya yang masih aktif di IMI. Penulis paham sekali pengorbanannya.

Saat bersama Doni Tata yang masioh anak-anak di Sirkuit Sentul (Ket FOTO : Istimewa)

Ada yang menarik sebagai ungkapan Koh Eddy dalam menjalani aktifitasnya saat ini. Maksudnya sehubungan sebagai Race Director di banyak gelaran road race nasional. Bisa menjadi acuan bagi yang muda-muda.

Apa itu ? Jangan pernah merasa dirimu paling hebat dan paling penting dalam suatu kegiatan. Tanpa kehadiran dirimu kegiatan itu akan tetap berjalan. Mantap Koh Eddy. Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun ya. Salam sehat selalu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like