Happy Ending Tim Honda Fast Tech di Final MotoPrix 2022 Jawa, Sigit PD Makin Pede

BeritaBalap.com-Pasukan Honda Kenochi IRC Rafabinar Fast Tech yang dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku manajer tim mengakhiri perjalanan Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang (20 November) dengan hasil memuaskan. Happy ending.

BACA (JUGA) : Apa Langkah 2023 Tim Nirwana Setelah Juara Nasional Seeded MotoPrix Jawa ? Lanjut MP Atau…

Terbaik diantara putaran-putaran sebelumnya MotoPrix region B (Jawa). Yap, seeded asal Gunung Kidul Sigit PD terbukti makin pede. Dalam usianya yang sudah 34 tahun terbukti mampu merebut dua kali podium dalam 2 race seeded MP1 yang dipentaskan.

koizumi
Tim Honda Kenochi IRC Rafabinar Fast Tech

Perfoma pacuan Honda Sonic150R yang diback-up mekanik from Sleman Yogyakarta Anto Fast Tech makin jos. Sukses merebut podium ke-3 dan ke-2 diantara kepungan MX King. Terbukti horse power dan torsinya mampu berjibaku pada barisan depan. Ingat, trek Mijen Semarang itu lebih high speed dibanding Bukit Peusar ataupun Sentul Kecil Bogor.

Disamping itu, potensi muda M Maulana Malek asal Madura Jatim juga dapat menunjukkan perkembangan signifikan dengan merebut posisi runner-up atau ke-2 dalam kelas beginner MP4. Mental dan gaya bertarungnya sudah mampu mengalahkan pemain-pemain lama. BB1

Hasil 2 Pambalap Tim Honda Kenochi IRC Rafabinar Fast Tech :

 

Facebook Comments

You May Also Like