Yamaha Privater Racing HDS Pirelli KYB SSS Proliner Tampil Gemilang Di Final MotoPrix 2022 Jawa

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas di Karawang, Jabar, Yamaha Privater Racing HDS Pirelli KYB SSS Proliner tampil gemilang di babak final Motoprix 2022 Region Jawa-Bali-Nusra. Itu berlangsung pada gelaran pamungkas yang dihelat disirkuit Mijen, Semarang, Jateng (19-20/11) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Final MotoPrix 2022 Mijen (20 Nov)

Tim balap yang dikawal om Hawadis ini sukses mengantarkan Arai Agaska menapaki podium ke-2 dikelas Rookie baik di race pertama maupun dirace kedua. Sebelumnya, tim yang dimotori Agung Ihkal ini juga mencuri perhatian diputaran ke-3 Motoprix 2022 Sentul setelah Arai Agaska mencuri podium ke-3 dikelas Rookie.

Agung Ihkal, owner Privater HDS Racing Team bareng Om Hawadis dan Arai Agaska

“Alhamdulillah dapat hasil yang memuaskan dibabak final Motoprix 2022 Jawa seteleah Arai Agaska menyelesaikan balap sebagai runner up dikelas Rookie. Meskipun kali ini kita memakai risetan terbaru dari babe Hawadis sang mekanik andalan dan langsung pecah telor nih,” buka Agung Ihkal, owner tim.

BACA JUGA : Tampil Perdana, Privater Racing Industries X HDS Sukses Hantar Aray Agaska Tapaki Podium Rookie Motoprix 2022 Sentul

Meski belum turun full seri diajang Motoprix namun dari hasil apik yang ditorehkan Privater HDS Racing Team jelas menjadi bekal istimewa untuk menghadapi musim balap tahun 2023. Apakah akan full seri di Motoprix atau mungkin langsung gas OnePrix ?

Agung Ihkal dan Arai Agaska

“Musim balap tahun 2023 mendatang kita rencana siap untuk turun full seri. Syukur-syukur bisa gaspol ful seri dua-duanya, di Motoprix dan OnePrix. Untuk lebih pastinya, nanti dikabarin lagi ya mas. Ini juga masih menunggu sponosr yang pada masuk. Setelah itu baru memutuskan mau turun full seri dimananya.” beber Agung Ihkal owner Privater Racing Industries yang memproduksi jersey maupun aparel tim balap yang berlaga diajang Kejurnas Motoprix maupun OnePrix.

BACA JUGA : Curi Perhatian Di Road Race Cilegon, Yamaha Privater Racing HDS Siap Beri Kejutan Di Final Motoprix 2022 Mijen

Agung Ihkal yang merupakan mantan pembalap kawakan dengan no start 144 ini juga membocorkan skuad pembalapnya untuk musim balap 2023. “Nah kalau untuk pembalap kita tetap mengandalkan Arai dikelas Rookie. Rencana kita juga menurunkan pembalap dikelas Novice dan Expert, cuma masih belum diumumkan. Pastinya, mekanik tetap bersama babe Hawadis,” pungkas Agung Ihkal. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like