Hari Jadi Kota Pontianak Ke 250, AHASS Pontianak Kasih Promo

BeritaBalap.com – Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan Bengkel Resmi Honda yang memberikan layanan servis & penggantian spare part serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi baik dari mekanik, tools maupun sistem layanannya.

Tanggal 23 Oktober 2021 merupakan hari ulang tahun kota Pontianak ke 250, untuk itu AHASS Kodya Pontianak memberikan kejutan program khusus di hari ulang tahun kota Pontainak dalam 3 Paket.

hal tersebut ditujukan supaya konsumen Honda bisa makin rajin merawat motornya, adapun paketnya terdiri dari ; Kapuas (Cub), Khatulistiwa (matic) dan Bambu Runcing (Sport), dengan promo ini konsumen hemat Rp.40.000 – Rp. 50.000. Promo ini berlaku dari tanggal 15-31 Oktober 2021.

koizumi

BACA (JUGA) : Tambahan Merchant Di Aplikasi Motorku X Semakin Manjakan Konsumen Honda

“Sebagai informasi, waktu operasional dari Jam 08.00 s/d 17.00 WIB.  AHASS juga tetap menjaga Protokol Kesehatan yang lebih ketat yaitu ; Mekanik dan FLP menggunakan Masker, tersedia area cuci tangan dan hand sanitizer, kursi ruang tunggu diberi jarak,” bilang Sukiamto Service Enginer Technical Servis Departemen ASMO Kalimantan Barat.

Untuk konsumen yang ingin ke AHASS tanpa merasakan Antri, kami ada Aplikasi Booking servis yaitu MotorkuX yang ditujukan untuk konsumen dalam melakukan booking dulu sebelum motornya di service dan ini lebih menghemat waktu.

“Harapannya dengan Promo ini, Konsumen juga dapat menjaga terus kondisi Sepeda Motor Hondanya di AHASS dengan Protokol Kesehatan yang diterapkan dan AHASS secara umum ikut berpartisipasi dalam Hut Kota Pontianak tercinta,” “tutup Sukiamto. CHR

Facebook Comments

You May Also Like