WH19 Racing School Didatangi Ceberus Club CBR Bandung, Ada Apa?

BeritaBalap.com – Total sebanyak 15 motor dan 18 personil dari Ceberus CBR Bandung tiba-tiba mendatangi sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (16/10). Bukan karena apa, ternyata sengaja mendatangi WH19 Racing School yang sedang berlatih di sirkuit Bukit Peusar dengan beberapa anak didiknya.

Sekedar informasi saja, WH19 Racing School memang rutin menggelar latihan di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Mulai dari pemberian materi hingga langsung ke praktek bisa dilakukan pada saat bersamaan supaya anak didik langsung memahami karakter sirkuit.

Kembali ke komunitas CBR yang mendatangi WH19RS, bukan tanpa alasan pula sebanyak 18 orang datang mengunjungi Wawan Hermawan yang notabene pemilik WH19RS dan mantan pembalap Astra Motor Racing Team (ART).

koizumi

“Memang tidak ada rencana, kami datang karena kami tahu mas Wawan sedang berada di sirkuit Bukit Peusar. Makanya kami ingin mampir silaturahmi sekaligus ingin meningkatkan kapasitas dalam berkendara, dalam hal ini untuk lebih memahami karakter motor dan safety riding,” ungkap Rhesa Rafsanjani koordinator Ceberus alias CBR Kaskus Bandung.

BACA (JUGA) : WH19 Racing School Turunkan 6 Bibit Potensial Untuk Tarung Di 3 Kelas Motoprix 2021 Semarang

Kedatangan tersebut tentu disambut hangat oleh Wawan Hermawan yang kebetulan ada di lokasi sirkuit, makanya coaching clinic dadakan pun langsung digelar supaya teman-teman komunitas bisa menerapkan safety riding dan memahami racing line saat di sirkuit.

“Pemberian materi safety riding, pengenalan racing line pada temen-temen supaya lebih bisa memaksimalkan kendaraan sebagai mana mestinya. Bagaimana mengoptimalkan performa motor sesuai dengan tekhnik yang baik dan benar,” beber Wawan Hermawan.

Tidak hanya pemberian materi saja, setelah itu teman-teman komunitas Ceberus langsung diajak praktek di sirkuit supaya pemahaman tentang tekhnik bisa langsung diterapkan saat di sirkuit atau jalan raya nantinya.

“Terima kasih banyak materi serta sambutannya, semoga kedepannya WH19RS makin maju dalam berkarya untuk mencetak juara dalam lintasan baik itu tingkat nasional maupun Internasional,” harap Rhesa Rafsanjani. CHR

Facebook Comments

You May Also Like