Galang Hendra Pratama Pindah Tim dan Gabung Yamaha Akai Jaya MBKW2 OnePrix 2023 ? Bagaimana Aldi Satya ?

BeritaBalap.com-Pembalap asal Yogyakarta Galang Hendra Pratama diperkirakan kuat akan pindah tim. Bergabung dengan tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 musim depan (2023). Racer usia 23 tahun tersebut sebelumnya di tim Yamaha Aben Racing.

BACA (JUGA) : Menanti Gebrakan 2023 Honda Setelah 2 Tahun Terpuruk Di Seeded, Ada Apa Ini ?

Namun ini masih tetap dalam konteks prediksi atau gosip ya walaupun memang semakin menguat. Isunya, Galang Hendra Pratama yang podium runner-up di Final Kejurnas OnePrix Tasikmalaya sudah melakukan ujicoba motor. Untuk informasi resminya, kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan.

koizumi

Rider yang konsen di balap Supersports 600 (Asia Road Racing Championship) tersebut, diproyeksikan untuk balap Kejurnas OnePrix 2023 dan event-event motorsports seperti Yamaha Sunday Race ataupun Yamaha Endurance Festival.

BACA (JUGA) : Kenapa Rider ARRC Binaan AHM Tidak Boleh Balap Bebek Nasional ? Ini Penjelasannya

Untuk dua gelaran tersebut sebelumnya memang sudah terjadi tahun 2022 ini dan sukses meraih podium juara di kelas R25 Pro (Sport 250). Foto diatas saat Galang Hendra Pratama menjadi yang terbaik dan didampingi Keshley selaku manajer tim.

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan adiknya, Aldi Satya Mahendra yang sedang fenomenal ? Untuk Aldi Satya Mahendra memang masih menunggu keputusan Yamaha Indonesia untuk event balap internasional di Benua Eropa yang diikutinya tahun depan. Apakah itu R3 bLU cRU European Cup atau WorldSSP300 ?

BACA (JUGA) : Ibnu Sambodo Sangat Setuju AM Fadly Balap SS600 Bersama Tim Yamaha Indonesia (ARRC 2023) ?

Isunya, Aldi Satya Mahendra ingin balap Sport di tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Mungkin sudah merasakan okenya perfoma motor Sport 250 by MBKW2 Jogja yang membawanya juara dalam seri Yamaha Sunday Race 2022. Tetapi ini masih keinginan pribadi, belum ada keputusan resmi, termasuk soal balap kasta bebek (OnePrix 2023). BB1

Facebook Comments

You May Also Like