Harlan Jaya Motor Racing (HJMR) Salatiga : Siapkan Menu “Bebek Goreng”, Panaskan Balap 2 Tak

BeritaBalap.com-Setelah lama tak bersua atau tak terdengar raungan mesinnya diajang balap karapan lurus di Jateng, ternyata Tri Handoko akrab disapa Koko selaku juru korek berbendera Harlan Jaya Motor Racing (HJMR) Salatiga, Jawa Tengah sedang mempersiapkan pacuannya untuk turun-gunung. Maksudnya bertarung di balapan.

Memang benar adanya jika tahun ini ternyata doi lagi mempersiapkan duo garapannya berupa Bebek 2 Tak Std 125 cc berbasis Suzuki Satria dan Bebek 2Tak Std 116 cc bermodalkan Force 1.

Tri Handoko akrab disapa Koko selaku mekanik berbendera Harlan Jaya Motor Racing (HJMR) Salatiga, Jawa Tengah

“Rasanya ajang road race di Jateng dan sekitarnya ini makin tumbuh dan berkembang, jadi kami serasa terpacu tuk ikut menyemarakkan gaung kompetisi balapnya,” ujar Koko yang selalu tampak seria. Selalu tertawan dan bahagia. Kapan sedihya ya ? Itu rahasia doi awet muda.

koizumi

Lebih lanjut, saat disinggung kesiapannya turun di event mana dengan amunisi bebek goreng alias bebek 2 taknya, mekanik  yang bermarkas Jl. Irawan No.2, Karang Alit, Salatiga, Jawa Tengah ini menuturkan tidak akan terburu nafsu. Bahaya ya, kalau terbawa nafsu. He he he he he… Slow saja, biar mesinnya awet.

“Ini masih tahap riset dan setting supaya menemukan hasil yang pas. Pokoknya jika dirasa sudah mumpuni dan siap, kami langsung gas. Dan nanti kami kabari kalau sudah siap turun di event mana, ”tandasnya sembari berbisik jika tangannya sudah nggak tahan lagi karena dikompori teman-temannya. Siyap gas pol, ditunggu info selanjutnya ya. Jangan lupa kabarin terus BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap. YOU  

Facebook Comments

You May Also Like