Jelang WGTS39 Grasstrack & Motocross 2019 Wonogiri (16-17 Feb) : Seri 1, Persembahan Wahyu Gareng

BeritaBalap.com-Sukses dengan kompetisi tahun 2018 lalu, maka crosser senior asal Solo bernama Wahyu Gareng kembali helat seri WGTS39 Grasstrack & Motocross Championship 2019.

Kali ini di putaran pertamanya akan digelar di Wonogiri Jawa Tengah pada hari Sabtu dan Minggu 16-17 Februari nanti. Jangan lewatkan ya tontonan seru yang akan dihadiri kroser-kroser nasional.

“Seri pertama ini nanti akan berbarengan dengan event Kejuaraan Open Millenial Motocross & Grasstrack yang merupakan rangkaian event Millenial Road Safety Festival Polri, “tukas Wahyu Gareng. Mantap !

koizumi

Dengan memakai sirkuit Kolam Keceh, Bulusulur, Wonogiri, tentunya hajatan ini menjadi media dan andalan Polres Wonogiri dalam rangka Millenial Road Safety Festival. Untuk itu piala yang diperebutkannya pun adalah piala Kapolres Wonogiri.

Sebagai upaya kosisten dalam mengapresiasi semua pecinta dirt-bike, maka gelaran ini akan membuka total 26 kelas yang mulai dilombakan sejak hari Sabtu (16 Feb). So, untuk info kelas apa saja dan pendaftarannya bisa langsung hubungi nomor HP berikut ini : 0823 3667 3939. Dibawah ini informasi detailnya ya ! D 147

 

Facebook Comments

You May Also Like