Bos MotoGP Suzuki Ungkap Alasan Duetkan Kembali Rins-Mir (2021-2022)

BeritaBalap.com-Tim Suzuki sudah resmi memperpanjang kontrak Joan Mir untuk musim balap 2021-2022. Sebelumnya sudah dengan Alex Rins. Jadi mereka kembali berduet ya untuk 2 tahun kedepan.

Pastinya, ini sesuai dengan konsep awal Suzuki yang mengedepankan talenta-talenta muda. Rins masih 24 tahun dan Joan Mir berumur 22 tahun. Lebih lanjut, bos MotoGP Suzuki, Shinichi Sahara mengungkapkan tujuan mereka hingga kembali menduetkan Rins dan Mir.

BACA (JUGA) : Akhirnya.. Joan Mir Perpanjang Kontrak Suzuki (2021-2022)

koizumi

Demikian berhubungan dengan riset dan pengembangan dari pacuan Suzuki GSX-RR. Penting untuk melanjutkan dengan pembalap  yang sama, “tegas Shinchi Sahara selaku Pemimpin Proyek MotoGPnya Suzuki.

“Ini menjamin kontinuitas, sangat berguna dari sudut pandang teknis, kami tahu kemajuan apa yang telah kami buat, kami berada di jalur yang benar, “tambah Shinichi Sahara yang bermarkas di Hamamatsu Jepang.

BACA (JUGA) : Suzuki GSX-RR Mudah Dikendarai ? Rins Tidak Setuju, Ini Bantahannya..

Pada bagian lain, Davide Brivio menambahkan bahwa hasil yang sudah dicapai Rins yang ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP 2019 dan Mir di urutan ke-12 saat menjadi rookie dan sempat cedera paru-paru setelah accident di Brno, Ceko adalah hasil yang optimal.

“Kami melihat ke masa depan dengan percaya diri, “tutur Davide Brivio. “Kami memiliki 2 pembalap muda dan berbakat, itu adalah tujuan kami, “tambah Davide Brivio. BB1

Facebook Comments

You May Also Like