Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Pietramurata-2, Italia

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah hasil dan standing poin MXGP 2021 Pietramurata-2, Italia yang berlangsung dilokasi yang sama dari putaran sebelumnya meskipun lintasan Crossodrome Ciclamino, Pietramurata, Trentino, Italia tempat berlangsungnya acara sedikit mengalami perubahan (27/10).

Venue Pietramurata yang indah untuk kedua kalinya hanya dalam tiga hari saat MXGP kembali menggelar seri ke-15 Grand Prix dari 18 putaran keselruhuan tahun ini. Start yang bagus dan manuver yang cerdas di awal balap kembali menjadi kunci sukses menaklukan lintasan yang sulit untuk disalip.

Sang legenda hidup peraih 9 juara dunia motocross, Antonio Cairoli secara meyakinkan memenangkan balap secara keseluruhan dikelas MXGP. Itu setelah kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing ini finish ke-3 pada moto pertama dan menjadi yang tercepat dimoto kedua.

koizumi

Rene Hofer, kroser muda Red Bull KTM Factory Racing yang tampil apik diatas KTM 250 SX-F memenangkan kelas MX2. Kroser asal Austria ini menjadi yang tercepat dimoto kedua setelah pada pertama harus puas menyelesaikan balap ditempat keempat.

Biar makin jelasnya, langsung saja cek & ricek hasil dan standing poin MXGP 2021 Pietramurata-2, Italia dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like