Fear Of Rain Riders : Anggota Komunitas Terlengkap Di Tanjung Selor dan Punya Misi Memajukan Kaltara

BeritaBalap.com – Tahun 2018 menjadi tahun pertama didirikannya komunitas motor Fear Of Rain Riders (For Rider) yang bermarkas di Tanjung Selor Bulungan, Kalimantan Utara. Tahun pertama berdiri, komunitas segala macam tipe motor itu hanya terdiri dari 4 orang saja.

Dengan berjalannya waktu, For Rider berkembang hingga kini menjadi 20 anggota yang terdiri dari segala macam profesi. Mulai dari pegawai pemerintahan, Polisi, TNI, Dokter hingga pengusaha pun lengkap berbaur menjadi satu komunitas otomotif ini.

“Kami sendiri juga tidak pernah menyangka jika kebanyakan dari kami ini teman-teman yang ada dari berbagai macam profesi, tapi dengan begini justru rasa kekeluargaan menjadi salah satu menu wajib di komunitas kami,” bilang Abdul Kifli salah satu pentolan For Riders.

koizumi

BACA (JUGA) : Komunitas Maxi Series Wilayah Lampung Mendapat Dukungan Yamaha

Kerennya lagi, komunitas ini terus melakukan inovasinya untuk memajukan otomotif di Kaltara khususnya. Salah satu contohnya dengan rutin mengadakan kontes modifikasi yang sudah di jalaninya hingga 3 tahun berturut turut sampai 2021 ini.

Touring Menjadi Menu Wajib For Riders Kaltara

“Tiap gelaran selalu kita koreksi, supaya kedepannya makin matang dan meriah. Semoga saja di event yang akan datang bisa lebih rutin dan bisa memajukan memajukan otomotif di Kaltara,” beber Fery yang menjadi ketua panitia Kaltara MotoFest 2k21 kemarin.

Tidak hanya itu saja, konsep kedepan For Rider bakal lebih intens lagi terhadap kegiatan otomotif di segala segmen. Tidak terkecuali event balap yang akan mulai digerakkan lagi di Kalimantan khususnya Kaltara.

BACA (JUGA) : Komunitas MAXI Yamaha Sambut HUT RI Ke 76 Dengan Cara Unik

Wajar, sudah hampir 2 tahun ini Kalimantan benar-benar tidak ada event karena pandemi, makanya bakal diadakan lagi supaya kegiatan otomotif Kembali bangkit setelah pandemi.

“Kami hanya ingin menyatukan serta membangkitkan otomotif di Kaltara, untungnya teman-teman komunitas juga sepakat supaya otomotif bisa hidup di Kaltara,” tutup Amir Ketua For Riders yang sangat antusias dengan kegiatan otomotif di Kaltara. CHR

Facebook Comments

You May Also Like