Joan Mir Minta Maaf Suzuki Tidak Bisa Pertahankan Juara Dunia, Akui Hebatnya Quartararo

BeritaBalap.com-Joan Mir (Suzuki Ecstar) memohon maaf kepada Suzuki atas kesalahannya tidak bisa mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Apakah Quartararo Pakai Nomor Start 1 Tahun Depan ? Ini Jawabannya

Faktanya memang predikat jawara dunia MotoGP 2021 sudah dipastikan Fabio Quartararo di Misano Italia, Minggu kemarin (24 Okt). Poin sudah tidak terkejar lagi pasca Bagnaia Pecco mengalami crash.

koizumi

Sehubungan hal tersebut, Joan Mir memohon maaf kepada timnya dan mengakui kehebatan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Mir ucapkan selamat kepada Quartararo dan kepada Yamaha.

BACA (JUGA) : Sangat Disayangkan Jika Bastianini Tidak Dapat Ducati Terbaru Seperti Luca Marini (2022)

“Saya ingin meminta maaf kepada tim, karena kesalahan sepenuhnya kesalahan saya di balapan. Saya tidak bisa menangani situasi ini, dan saya tidak senang dengan diri saya sendiri, “ucap Joan Mir yang dikutip dari PaddockGP.

“Saya cukup frustrasi, tetapi yang paling penting untuk saat ini adalah memberi selamat kepada Fabio Quartararo atas gelarnya. Saya tentu saja sedih karena saya tidak berhasil menindaklanjuti penobatan kedua juara dunia berturut-turut. ”

“Tetapi dia benar-benar layak mendapatkannya. Dia menjadi yang terbaik musim ini sejauh ini, jadi pujian untuk dia dan Yamaha, “tambah Joan Mir yang saat ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara MotoGP. Masih ada peluang meraih posisi runner-up dan bersaing dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like