Hasil FP1 Moto3 Misano : Ada Apa Mario Aji ? Posisi ke-30 dan Top Speed Terakhir

BeritaBalap.com-Pembalap tanah air tercinta Mario Suryo Aji (Honda Team Asia), singkat disebut Mario Aji hanya berada di posisi ke-30 dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) balap Moto3 di Sirkuit Misano Italia, Jumat (2 September).

Catatan waktu terbaiknya adalah 1 menit 45,239 detik. Ini berjarak signifikan hingga 2,7 detik dari urutan terdepan. Belum jelas apa yang menjadi problem yang dihadapi racer muda usia 18 tahun tersebut.

Adapun yang tercepat dalam FP1 Moto3 Misano dipegang petarung Italia Dennis Foggia (Leopard Racing) yang menorehkan waktu 1 menit 42,442 detik. Itu berjarak tipis 0,056 detik dari Ayumu Ssaki (Sterilgarda Husqvarna Max).

koizumi

Pada bagian lain, pencapaian top speed atau kecepatan puncak dari pacuan Honda NSF250 milik Mario Aji yang notabene asal Magetan Jawa Timur ini juga pada urutan terakhir.

Top speed petarung binaan Astra Honda Motor ini adalah 204,1 Km/Jam. Bisa jadi, ini menjadi bagian dari kendala yang dihadapinya. Semoga lebih baik dalam latihan bebas ke-2 (FP2) dan seterusnya. Bb1 (Ket FOTO : Istimewa/AHRT)

Hasil FP1 :

Data Top Speed FP1 :

 

Facebook Comments

You May Also Like