Full Senyum Borong Podium Di Road Race KBB, YM Racing Sinexo Berangkatkan 4 Ridernya Ke Matic Race 2022 Nganjuk

BeritaBalap.com- Setelah full senyum memborong pdoium di Road Race Kabupaten Bandung Barat (KBB), YM Racing Sinexo berangkatkan 4 ridernya ke Matic Race 2022 Nganjuk yang berlangsung disirkuit non permanen seputaran alun-lun Nganjuk, Jatim pada 3-4 September akhir pekan ini.

Diajang Road Race 2022 KBB beberapa waktu lalu, pasukan YM Racing Sinexo berhasil memboyong 12 podium juara. Pada event tersebut tim balap besutan Yodi Rustandi, S. Sos, yang menurunkan 9 pembalap berhasil borong podium setelah para ridernya berhasil menyeleasikan balap di urutan 1,2,2,2,2,3,4,4,4,5,5 dan 5.

Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing Sinexo

“Dari hasil balap KBB maka kami putuskan memberangkatkan Roby Rizaldi, Irfan Akbar, Suci Mulyani dan Eca Sabana untuk bertarung di Matic Race Nganjuk. Semoga dari hasil event balap KBB bisa menjadi modal penyemangat untuk menorehkan prestasi yang lebih baik dan maksimal lagi di Metic Race Nganjuk,” buka Yodi Rustandi, S. Sos owner YM Racing Sinexo.

koizumi

Yodi sapaan akrab sang owner menyebut jika sisa 3 bulan dipenghujung tahun ini timnya masih mempunyai beberapa agenda balap. “Alhamdulillah tak terasa dipenghujung kalender balap 2022 masih menyisakan 3 bulan lagi. YM Racing Sinexo akan menghabiskan sisa balapnya di pulau Jawa, Bali dan 1 tambahan agenda balap diluar pulau Jawa untuk melengkapi target tour balap tahun ini,” beber Yodi.

BACA JUGA : YM Racing Sinexo Gas 18 Kelas Dan Turunkan Skuad Baru Hadapi Road Race 2022 KBB

Yodi lalu menambahkan, “Semoga semua pembalap, mekanik dan creww bisa melewati jadwal balap 2022 yang sudah direncakan. Jika melihat hasil, sejauh ini kita meraih hasil yang maksimal sehingga harapannya mereka tetap mau memperpanjang kontrak untuk musim balap tahun 2023 mendatang yang kemungkinan besar kita akan menambah pembalap untuk dikontrak,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like