Quartararo Tercepat FP1 MotoGP Misano, Top Speednya ke-19 Saja

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo langsung tancap gas dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Misano Italia, Jumat (September). Rider tim Monster Energy Yamaha tersebut menjadi yang tercepat di FP1 dengan ukiran waktu 1 menit 32,313 detik.

BACA (JUGA) : Siap Dikepung 5 Rider Ducati Asal Italia Di Misano, Apa Kata Quartararo ?

Sempat dipertajam oleh wild card Michele Pirro (Aruba.it Racing) ataupun Maverick Vinales (Aprilia Racing), tetapi kemudian juara dunia MotoGP 2021 tersebut kembali mempertajam lagi. Best time nya adalah 1 menit 32,313 detik. Ini memiliki gap waktu 0,224 detik dari Jack Miller (Ducati Lenovo).

koizumi

Quartararo memang mengaku harus tampil ngotot. Itu wajih hukumnya karena ia mengaku kalah akselerasi ataupun top speed dari Ducati dan Aprilia. Bahkan ia mengaku hampir jatuh 5-6 kali saat putaran Austria beberapa Minggu lalu.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Respon Pernyataan Quartararo Yang Sebut Pecco Lebih Bahaya Darinya

Mengacu data resmi top speed M1 FQ20 hanya berada di posisi ke-19. Namun memang tidak kalah jauh karena trek Misano yang lintasan lurusnya cukup sekira 530 meter. Lima pembalap terdepan dalam konteks top speed adalah penunggang Ducati.

Nah, di MotoGP Misano Minggu ini diprediksi makin berat karena ada 5 petarung Ducati yang berasal dari Italia. Mereka pasti punya motivasi kuat untuk menang karena main kandang dan didukung para penonton. BB1

Hasil FP1 MotoGP Misano :

Top Speed MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like