Hasil FP2 MotoGP Austria : Edan ! Ada 7 Ducati Pada Posisi 8 Besar

BeritaBalap.com-Sirkuit Red Bull Ring Austria sepertinya memang lebih cocok dengan perfoma Ducati yang memanjakan RPM mesin. Faktanya memang paling banyak juara (5 kali) sejak tahun 2016.

BACA (JUGA) : Berapa Top Speed Tertinggi FP2 MotoGP Austria Yang Terlihat High Speed ? Ternyata Hanya..

Terbukti nyata dan aktual dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) MotoGP Austria, Jumat (19 Agustus) dimana Ducati tidak hanya terdepan. Tapi begitu dominan.  Dalam posisi terbaik hingga 8 besar, itu ada 7 petarung Ducati GP22 ataupun GP21.

koizumi

Johann Zarco (Prima Pramac Racing) menjadi yang terdepan dengan catatan waktu 1 menit 29,837 detik. Berbeda tipis 0,024 detik dari Jack Miller (Ducati Lenovo) yang ada di posisi ke-2.

BACA (JUGA) : Operasi Senyap Yamaha Untuk Gaet Tim Satelit VR46 (2024), Apa Kata Bos Ducati ?

Menariknya, hingga posisi ke-4 hanya berbeda 0,0.. sekian detik saja. Yang ke-4 milik Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha dengan gap waktu 0,040 detik.

Justru Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang sementara ini posisinya terancam. Menjadi penting dicermati karena berada di urutan ke-2 dalam standing point. Aleix Espargaro Hanya berada di deretan ke-11. Tidak lolos kualifikasi 2 (Q2) untuk sementara. Maksudnya, masih ada kesempatan terakhir di FP3 untuk memperbaiki catatan waktunya. BB1

Hasil FP2 MotoGP Austria :

Hasil Kombinasi FP1-FP2 :

Facebook Comments

You May Also Like