Hasil JRS Cup Race 2023 Mimika : Aldi Satya Terlalu Perkasa, Jawara Race 1 Expert, Alfi Husni ke-2, GHP ke-3

BeritaBalap.com-Aldi Satya Mahendra tampil spesial. Mengamuk di Sirkuit JR103 Mimika Papua Tengah yang baru dikenalnya. Sulit dilawan. Level skillnya terlihat berbeda jelas dan tegas.

Yap, pembalap usia 17 tahun yang musim depan (2023) akan balap dunia WorldSSP300 tersebut meraih podium juara dalam race 1 Expert. Kabarnya mencatat rekor baru di trek ini (54,687 detik). Oh ya, Aldi Satya Mahendra yang berasal dari Yogyakarta mengusung tim Jasti Putra Racing Team. Pacuannya MX King by Racetech.

Untuk podium ke-2 nya milik Alfi Husni (Intan Angkasa Racing Team). Gap waktu mereka sekira 5 detik. Kabarnya lagi, Alfi Husni menggunakan mesin motor yang membawa Alfi Husni peringkat ke-2 klasemen akhir Kejurnas OnePrix 2023. Dalam hal ini garapan mekanik Bima Aditya The Strokes55. Isunya sudah dibeli tim tersebut.

koizumi

Nah, finisher ke-3 milik Galang Hendra Pratama (Gunung Selatan Racing Team Nabire Papua Tengah) yang juga mengandalkan MX King by Racetech. GHP start dari posisi ke-14 dan dapat terus merangsek naik. Oke selamat untuk para juara ya.

Hasil lengkap juaranya ada di bawah berita ini. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like