Ngerih ! Felix PM Tercepat Kualifikasi Expert & Novice Pertamina Enduro RSV Championship 2023

BeritaBalap.com- Ngerih ! Felix Putra Mulya (PM) menjadi yang tercepat dibabak kualifikasi Expert & Novice ajang Pertamina Enduro RSV Championship 2023 (9/12) hari ini. Itu terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Sentul Kecil, Bogor.

Secara meyakinkan, Felix PM rider andalan AMS Cargloss LFN RRS yang digawangi oleh Rey Ratukore ini mencetak best time 53.657 detik dikelas Expert. Catatan waktu terebut sekaligus mengungguli para seniornya seperti Aldiaz Aqsal ismaya, Yoga Adi Pratama, Reynaldi Pradana dan lainnya.

BACA JUGA : Pertamina Enduro RSV Championship 2023 : Tercepat Kualifikasi Bebek 2T 125cc Open, Ini Strategi Fahmi Basam Di Final Race

koizumi

Selanjutnya, pembalap bernomor start 306 ini kembali mencetak best time 53.662 dikelas Novice. Harus diwaspadi, pasalnya MK Ramadhipa dan Fahmi Basam membayangi dibelakangnya dengan catatan 53.842 detik dan 53.917 detik.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Pertamina Enduro RSV Championship 2023

“Besok, untuk final race saya berusaha untuk tetap fokus,” ujar Felix PM. “Data-data semua sudah kita dapat, kan akhir pekan lalu Felix juga sudah bermain disini dengan hasil yang memuaskan saat di Granf Final Motoprix. Semoga besok masih mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Rey Ratukore. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like