Hasil Juara Rookie (MP3) MotoPrix 2022 Surabaya : Ketenangan Decksa Almer, Podium Juara Perdana ART Jogja

BeritaBalap.com-Mantap ! Podium juara untuk pertama kalinya bagi tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja. Itu dalam race awal (1) hajatan seri pertama Kejurnas MotoPrix 2022 Region B (Jawa) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Seeded (MP1) MotoPrix Surabaya : Hanya 6 Pembalap Saja, Iksan Lala By MBKW2 Jawaranya

Tepatnya pada kelas rookie (MP3). Tepatnya lagi direbut petarung muda potensial Decksa Almer yang juga putrera dari mantan pembalap nasional Wawan Hermawan.

koizumi
Decksa Almer yang podium terbaik kelas rookie

Decksa Almer terlihat lebih tenang saat berada di posisi kedua dibawah MK Ramadipa. Terus mencari celah untuk dapat mengovertake lawan.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Pemula Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya : MX King Hawadis Vs Bima Aditya The Strokes55

Beberapa kali usahanya memang tidak dapat terealisasi hingga pada akhirnya berhasil. Itu pada trek lurus utama dimana diawali dengan upaya slip-streaming atau mencuri hambatan angin dan diujung jelang tikungan pertama (R1) dapat memotong MK Ramadipa.

Pacuan Sonic 150R Decksa Almer yang pastinya diback-up mekanik Mlethiz MBKW2terus berupaya memperlebar jarak dan pada akhirnya sukses meraih podium terbaik. Sekali lagi, ini podium terbaik yang pertama kalinya bagi pasukan ART Jogja. Oke selamat ya dan selamat juga buat ART Jogja. BB1/edhot/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like