Masuk Seri 2 Yamaha Sunday Race, Dilla SA Bidik Podium Di Kelas Ini !!

BeritaBalap.com – Sabtu – minggu besok sirkuit Sentul bakal diramaikan gelaran Yamaha Sunday Race yang sudah memasuki putaran 2 (27-28/8), di kelas R25 com B nama Dilla SA masih menjadi satu-satunya pembalap wanita yang bakal bertarung di sirkuit Sentul. Untuk itu, dirinya siap bidik podium setelah pengalaman seri 1 beberapa waktu lalu.

Menggunakan basis Yamaha R25, Dilla bakal bermain all out untuk membidik podium di seri 2 minggu ini. Sekedar informasi saja, di seri perdana beberapa waktu lalu Dilla finish di posisi 6 dari grid start 11 dari 23 starter.

“Jauh hari sebelum race saya pribadi sudah persiapkan segalanya mulai dari fisik, motor hingga arahan dari Feroz langsung untuk racingline yang musti diperhatikan saat balap minggu besok,” ungkap kekasih dari Feroz Kuncir pembalap Asia yang mewakili Yamaha Indonesia.

koizumi

BACA (JUGA) : Tidak Bisa Disepelekan, Dilla SA Start Grid 11 Yamaha Sunday Race R25 Finish Di Posisi Ini !!

Dilla Bidik Podium Di Seri 2

Dilla sendiri mengaku lebih siap di seri 2 kali ini jika dibandingkan seri perdana sebelumnya, menurutnya persiapannya benar-benar maksimal karena sudah dipersiapkan jauh hari.

“Kalau seri perdana masih terkesan mepet waktunya, jadi persiapan juga kurang maksimal ditambah setelah libur pandemi yang sangat panjang. Jadi, seri 2 berikutnya saya benar-benar bidik podium dan minimal bisa bertarung di barisan depan,” bebernya penuhu optimis.

Semoga mendapat hasil yang memuaskan minggu besok, ditunggu ya untuk berdiri di podium diantara pembalap pria. CHR

Facebook Comments

You May Also Like