Hasil Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu : Sengit ! Tercepat Kualifikasi Expert, Anggi Permana Ditempel Akbar Abud dan Dadan Alamsyah

BeritaBalap.com- Berlangsung sengit ! Tercepat jalanan sesi kualifikasi kelas Expert, Anggi Permana ditempel ketat Akbar Abud dan Dadan Alamsyah. Itu berlangsung pada gelaran Kejurda Road Race Jabar 2203 seri ke-3 yang berlangsung di lintasan semi permanen Sport Center Indramayu (23/12).

Pembalap asal kota santri, Tasikmalaya, Anggi Pemana berhasil mancatatkan waktu terbaik saat menjalani babak kualifikasi Expert setelah mencetak best time 50.280 detik. Meski demikian, pembalap yang mengibarkan panji tim Mauza Bima Motor ini ditempel ketat oleh Akbar Abud dan Dadan Alamsyah.

Akbar Abud (MK Baja Cianjur) yang menempati posisi ke-2 menempel ketat dengan catatan 50.501 detik. Kemudian Dadan Alamsyah (Privater Racing Yamaha Daytona HDS Racing Team) sang pemuncak klasemen Expert membayangi dengan catatan 50.819 detik.

koizumi

Dari hasil tersebut, tentunya untuk babak final race besok (Minggu, 24 Desember) pada kelas Expert yang diramaikan 13 starter ini bakal berlangsung sengit. Ohiya buat yang penasaran, pantau dibawah ini hasil kualifikasi Expert ajang Kejurda Road Race 2023 seri ke-3 Indramayu. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like