Akankah KTM Kembali Menunjuk Antonio Cairoli Pada Seri Perdana MXGP 2022 ?

BeritaBalap.com- Akankah KTM kembali menunjuk Antonio Cairoli pada seri perdan MXGP 2022 ? Hal tersebut sehubungan dengan unggahannya dimedia sosial, bahwa dia mungkin mempertimbangkan untuk balapan di putaran pembukaan musim MXGP 2022 di Matterley Basin 20 Februari mendatang.

Hal tersebut tentu saja sehubungan dengan kroser utama andalan KTM yang turun dikelas utama MXGP, Jeffrey Herlings saat ini sedang fokus pemulihan cidera. Besar kemungkinan Jeffrey Herlings sang peraih gelar juara dunia MXGP 2021 absen pada seri perdana MXGP musim ini karena belum pulih dari cidera.

Ini yang menarik, mengingat Antonio Cairoli baru mengumumkan pensiun dari MXGP tahun lalu. Namun, peraih gelar juara dunia 9 kali ini mengisyaratkan di media sosial bahwa dia mungkin mempertimbangkan untuk balapan di putaran pembukaan musim 2022 di Matterley Basin.

koizumi

“Jangan memperbesar terlalu banyak pada papan pit. Apa yang kita lakukan?” caption Antonio Cairoli yang terlihat sedang berlatih dengan tunggangan berkelir orange ini. Memang, jika dilihat lebih seksama, pada papan pit tersebut bertuliskan Matterley.

Namun, apakah Antonio Cairoli benar-benar mempertimbangkan untuk diseri perdana MXGP 2022 ? Kita tunggu kepastian kabar selanjutnya ya gaes…!!! Edhot / Foto : Instagram @antoniocairoli

Facebook Comments

You May Also Like