Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Misano : Trek Masih Basah, Miller Tercepat, Pecco ke-8, Quartararo ke-16

BeritaBalap.com-Sesi latihan bebas ke-2 (FP2) MotoGP Misano, Jumat (22 Oktober) masih dalam kondisi lintasan basah seperti saat FP1. Sebetulnya dalam 3 menit terakhir sudah ada sedikit area yang mengering tetapi itu tidak berpengaruh signifikan karena memang sebagian besar trek basah.

BACA (JUGA) : Hasil Kombinasi FP1-FP2 Moto3 Misano : Migno Tercepat, Acosta Ke-2, Mario SA Crash Posisi Ke-7

Jack Miller menjadi yang tercepat dalam FP2 ataupun hasil kombinasi FP1-FP2 dengan best-time 1 menit 41,305 detik. Ini mempertajam torehan waktu Johann Zarco (Pramac Racing) yang terdepan dalam FP1 dengan ukiran waktu 1 menit 42,374 detik

koizumi

Yang menarik, antara Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) tidak ada yang menembus 5 besar.

Tetapi Pecco memang lebih aman di urutan ke-8, sedangkan Quartararo hanya ke-16. Untuk sementara Pecco lolos kualifikasi ke-2 (Q2). Quartararo wajib kualifikasi 1 dahulu (Q1). Namun ini bukan babak penentu Q2 ataupun Q1. Hanya hasil sementara karena masih ada latihan bebas ke-3 (FP3), Sabtu (23 Oktober).

Oh ya, sebagai gambaran saja, bahwa best-time dalam FP1 Misano pertama yang dihelat beberapa Minggu lalu (15/9) adalah1 menit 32,666 detik, yang diukir oleh Maverick Vinales saat masih di tim Yamaha. Alhasil, perbedaannya sekitar 9 detikan ya dibanding hasil kombinasi FP1 dan FP2. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like