Hasil Kualifikasi ICP1 Subang : Faeroz Tercepat, Topan Tersingkir, Siapa Lagi Yang Tidak Lolos ?

BeritaBalap.com-Antusias para tim dan pembalap di seluruh Indonesia sangat luar biasa di gelaran perdana H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) 2021 yang berlangsung di Sirkuit Gerry Mang, Subang (20/3).

Tercatat sekitar 450 starter dari berbagai daerah di Indonesia turun di 16 kelas yang diperlombakan. Deny Wajonk selaku penyelenggara dari pihak Indoclub mengungkapkan terima kasih atas animo peserta yang luar biasa ini.

“Alhamdulillah di kesempatan kali ini seri pembuka ICP bisa berjalan. Ini adalah event gotong royong yang dilakukan seluruh element yang berkecimpung di acara ICP ini. Dari sisi stakeholder, sponsor, sampai ke peserta yang sampai mengerahkan link-link yang mereka punya untuk memberikan bantuan supaya ICP ini terselenggara,” ujar Deny Wajonk.

koizumi

“Bahkan teman-teman wartawan pun sangat mendukung kami dalam mengkampayekan sosialisasi kesehatan di dunia otomotif roda dua. Itu istimewanya,” tambahnya.

“Satu kata buat pebalap, mereka sangat antusias. Terpantau pebalap datang dari seluruh Indonesia. Dari orang pendaftaran sudah tercatat mencapai 450 starter di 16 kelas yang kita buka. Biasanya kita buka lebih banyak kelas sekitar 35 kelas. Pebalap datang dari Sabang sampai Merauke ikut di ICP Subang,” ungkap Wajonk.

” Selain itu Deny Wajonk juga menambahkan, di kesempatan kali ini ICP 2021 kedatangan tamu spesial, Ketua MPR RI dan juga Ketua Umum IMI Pusat, Pak Bambang Soesatyo. Kebetulan ICP Subang ini juga memperebutkan piala Bamsoet.

Dukungan pemerintah daerah Subang juga sangat membantu terselenggaranya ICP 2021.
“Kami juga didukung sama pemerintah kota Subang, khususnya pak Bupati. Terima kasih kepada pak Ruhiman,” ungkap Wajonk.

“Kami ingin mendukung subang sebagai destinasi sport tourism untuk kegiatan olahraga khususnya roda dua. Karena di Subang ini punya sirkuit yang bagus, baik offroad maupun onroadnya. Sampai ke atlet Paralayang juga latihan di Subang. Jadi sport tourism di sini punya potensi besar yang wajib kita gali bersama-sama,” pungkasnya. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like