Hasil Kualifikasi Moto2 Portimao : Sam Lowes Lagi, Pole Position Lagi, Rookie Ai Ogura ke-4

BeritaBalap.com-Rider senior asal Inggris Sam Lowes kembali meraih pole position atau starting grid terdepan dalam sesi kualifikasi Moto2 di trek Portimao, Portugal, Sabtu (17 April).

Catatan waktu petarung tim Elf Marc VDS Racing Team usia 30 tahun ini adalah 1 menit 42,901 detik. Demikian berjarak tipis 0,023 detik dari Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Portimao : Quartararo Pole Position, Pecahkan Rekor 2020, Marquez Ke-6

koizumi

Yang menarik, bahwa ini pole position yang ke-3 kalinya bagi Sam Lowes. Artinya selalu meraih yang tercepat dalam 3 seri Moto2 yang sudah digelar.

Akankah pula meraih podium juara seperti juga yang sudah dilakukannya dalam 2 seri yang sudah dipentaskan ? Jawabnya, belum tentu.  Tentu saja, yang lain siap tampil ngotot. Mereka tidak mau gap perbendaharaan poin semakin jauh dengan Sam Lowes.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Moto3 Portimao : Dominasi Honda, Andi Farid Izdihar Ke-19, Semoga Poin Pertama Agar Bernilai

Pada sisi lain, rookie atau pendatang baru asal Jepang, Ai Ogura ada di posisi ke-4. Joki muda usia 20 tahun tersebut tertinggal 0,220 detik dari Sam Lowes. Sekilas informasi saja, Ai Ogura ini yang menggantikan posisi rider tanah air Andi Farid Izdihar yang digeser ke level Moto3 (2021). BB1

Facebook Comments

You May Also Like