Hasil Kualifikasi Moto3 Portimao : Dominasi Honda, Andi Farid Izdihar ke-19, Semoga Poin Pertama Agar Bernilai

BeritaBalap.com-Pembalap nasional Andi Farid Izdihar berhasil masuk di posisi ke-19 dalam sesi kualifikasi Moto3 di Sirkuit Portimao, Portugal, Sabtu (17 April).

Ternyata, ini starting grid terbaik dari racer Honda Team Asia tersebut jika dibanding seri pertama dan kedua di Losail Qatar yang masing-masing ada di posisi ke-26 dan ke-27.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Portimao : Quartararo Pole Position, Pecahkan Rekor 2020, Marquez Ke-6

koizumi

Tentu saja, harapan kedepan, Andi Farid Izdihar dapat meriah poin pertamanya di Portimao. Paling tidak bisa finish ke-15 saja. Itu dapat poin pertama yang nilainya satu. Itu minimal ya, artinya bisa finish lebih baik lagi. Semoga.

Bagaimanapun juga, poin itu penting bagi pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) tersebut agar bernilai. Maksudnya memiliki nilai jual ataupun nilai tambah untuk bargaining positionnya tahun 2022.  Jika tidak mendapatkan nilai sama sekali, maka dijamin akan sangat berat.

Bicara hasil kualifikasi Moto3 Portimao, maka penunggang Honda NSF250 mendominasi. Terbukti menguasai posisi 1 hingga 3 besar, juga urutan ke-5 dan ke-6. GasGas menyodok di deretan ke-4, sedangkan KTM ke-7. Honda ingin membalas KTM yang relatif dominan sejak 2020 dan awal seri Moto3. BB1 (Ket FOTO : MotoGP.com)

Hasil Kualifikasi Moto3 Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like