Wiwi Mungil Target Hasil Maksimal Kelas Wanita Di IDW Jogjakarta

BeritaBalap.com- Wiwi Pratiwi, lady dragbiker mesra dengan sapaan Wiwi Mungil menargetkan hasil maksimal kelas wanita di Indonesia Drag Wars (IDW) Jogjakarta (17-18/4). Joki cantik asal Cikarang ini bakal tampil maksimal di kelas DB12 alias kelas Matic TU 200cc (Wanita) demi mendapatkan targetnya.

BACA JUGA : Cieeee,…. Wiwi Mungil Ce-El-Be-Ka Di Dragbike 201M West Java 2021 Cimahi

Butuh perjuangkan keras untuk mendapatkan target sesuai harapan pada gelaran yang akan berlangsung di atas trek Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta ini. Pasalnya, pada gelaran balap adu kebut dilintasan lurus khususnya dikelas wanita, joki cantik asal Cikarang ini dua kali menjadi runner up.

koizumi

Namanya juga wanita, tentu saja tidak mau selalu menjadi yang kedua, pasti ingin menjadi yang utama. Cieeeee… “Halah bisa aja,…!!! Target utama balap di IDW ini aku harus maksimal dan menjadi yang tercepat dikelas wanita,” bilang Wiwi Mungil penuh semangat.

BACA JUGA : Wiwi Mungil Sibuk Bercocok Tanam, Pensiun Balap ?

Mengibarkan bendera Kawahara Racing Wahana Baru, Wiwi Mungil juga tidak hanya fokus dikelas wanita. Wiwi Mungil juga akan bertarung dikelas DB4 atau kelas Matic TU 20cc dan dikelas DB14 alias kelas Bracket 8 Detik.

BACA JUGA : Makna Hari Kartini Bagi Wiwi Mungil

“Target memang tercepat dikelas wanita, tapi pada balap kali ini saya juga harus tempur dikelas Matic TU 200cc sekaligus riset mesin matic 150cc yang aku pake untuk bersaing dikelas Bracket 8 Detik. Mudah-mudahan bisa mendapat hasil dan target yang maksimal,” pungkas Wiwi Mungil penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like