Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia : Jorge Martin Pole Position, Quartararo ke-4, Pecco ke-8

BeritaBalap.com-Begitu menegangkan perjalanan kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Valencia Spanyol, Sabtu (5 Nov). Ini dalam rangka mencermati hasil antara Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang bertarung dalam memperebutkan predikat juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Guevara Jos ! Pole Position Moto3 Valencia Padahal Sudah Juara Dunia

Memang Pecco lebih diuntungkan karena berbeda 23 poin, tetapi segala sesuatu bisa saja terjadi. Misal Pecco mengalami crash dan FQ20 berhasil podium juara.

koizumi

Finally, Quartararo berada pada starting grid ke-4 dari hasil Q2 MotoGP Valencia. Ini relatif dekat dengan barisan depan, sedangkan Pecco posisi ke-8. Boleh jadi Pecco tidak mau terlalu ngotot dahulu. Lebih memilih untuk safety sambil melihat momen atau kesempatan saat berlangsung race nanti.

BACA (JUGA) : Marquez Kasih Saran Penting Buat Pecco Agar Bisa Juara Dunia, Apa Itu ?

Adapun pole position MotoGP Valencia direbut Jorge Martin (Pramac Racing) yang berbeda 0,205 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang ada di grid ke-2.  Deretan 3 besarnya milik Jack Miller (Ducati Lenovo). Mereka memang lebih bermain lepas karena tidak dalam perebutan gelar jawara, runner-up ataupun 3 besar. BB1

Hasil Kualifikasi 2 (Q2)MotoGP Valencia :

 

Hasil Kualifikasi 2 (Q1)MotoGP Valencia :

 

Facebook Comments

You May Also Like