Tim GasGas Aspar Tambah 1 Pembalap di Moto3 Portimao, Usia Masih Jelang 16 Tahun

BeritaBalap.com-Mantap ! Makin lengkap potensi muda yang ikut bersaing. Setelah nama Sergio Garcia (19 tahun) dan Izan Guevara (17 tahun), maka tim GasGas Aspar siap menambah formasi petarung mudanya dalam seri ke-5 Moto3 di Sirkuit Portimao Portugal, akhir pekan ini (22-24 April).

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut Jorge Martin Sudah Tanda Tangan Kontrak Ducati (2023), Apakah Betul ?

Siapakah pelaga muda tersebut ? Adalah David Alonso yang usianya masih jelang 16 tahun. Tepatnya nanti tanggal 25 April. Musim 2022 ini David Alonso fokus di balap CEV Moto3 atau saat ini disebut FIM Junior GP bersama tim Aspar Junior.

koizumi

Lebih lanjut dipahami, David Alonso adalah juara umum hajatan Red Bull MotoGP Rookies Cup 2021.  Sebelumnya, David Alonso adalah juara Talent Cup Eropa 2020. Secara logika, David Alonso merupakan binaan KTM yang akan diproyeksikan kedepan.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Siap Beri Keputusan Kontraknya Bulan Mei, Lanjut Atau Tidak Di KTM ?

“Saya sangat senang bisa balapan di kejuaraan dunia lagi. Hal baiknya adalah ini bukan debut saya, saya mengendarainya di Misano tahun lalu, jadi saya tahu bagaimana balapan di akhir pekan. Tapi bagi saya, ini balapan pertama musim ini, sebagai persiapan untuk GP Junior, ”ujar David Alonso yang dilansir dari SpeedWeek.

“Tujuan saya adalah untuk belajar dan menikmati momen dan kesempatan yang diberikan tim kepada saya untuk mengambil sebanyak mungkin informasi yang dapat saya gunakan nanti di kejuaraan saya, “tambah David Alonso. BB1

Klasemen Sementara Moto3 : 

Facebook Comments

You May Also Like