Marquez Kasih Saran Penting Buat Pecco Agar Bisa Juara Dunia, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) memberikan saran penting bagi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ agar dapat meriah juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Beberapa Kali Crash Di Latihan Bebas, Marquez Kritik Honda Agar Fokus Kualitas RC213V Versi 2023

Apa saran juara dunia MotoGP 2019 tersebut buat Pecco ? Pada intinya, menurut Marquez, maka Pecco harus bermain aman. Lebih berhati-hati. Tidak perlu ngotot karena gap poinnya yang sudah jauh (23 poin).

koizumi

Seri Malaysia disebut Marquez adalah terakhir perjuangan serius Pecco. Di Valencia harus lebih berhati-hati. Faktanya, jika Pecco sampai jatuh, sedangkan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) podium terbaik, maka FQ20 yang juara dunia.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akui Kesalahan Mereka Pada Quartararo, Soal Apa Ini ?

“Saya akan berpikir untuk menyelesaikan balapan, itu cara terbaik untuk memenangkan kejuaraan dunia. Dia sudah mempertaruhkan di Malaysia dan disini hasilnya tidak dihitung, ”tegas Marc Marquez yang mengalami beberapa kali crash atau terjadi dalam sesi FP1-FP2 Valencia, Jumat (4 Nov).

“Bagian kedua Pecco musim ini luar biasa, sama seperti tahun lalu. Ducati lebih baik dari Yamaha, tapi keduanya pantas mendapatkan gelar ini. Pecco memiliki motor yang sangat cepat dan bahkan dapat bertahan dalam balapan dalam rombongan. Mereka memiliki mesin yang luar biasa, tercepat di kelas utama. Remnya juga kuat, terutama dalam hal stabilitas”tambah Marc Marquez. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like