Hasil Practice 2 AP250 ARRC Thailand : Rider Vietnam Terdepan, R3 Faeroz dan ZX25 Iyoshi Posisi 2-3

BeritaBalap.com-Hasil sesi practice atau latihan ke-2 kelas AP250 dalam seri perdana ARRC 2024 Thailand, Jumat (15 Maret), bahwa untuk posisi terdepan direbut Cao Viet Nam yang notabene mengusung tim Honda Racing Vietnam Team.

Penunggang Honda CBR250RR ini dapat mengambil alih posisi terdepan dalam menit-menit akhir dari Md Faerozi Toreqottullah (Yamaha Racing Indonesia) yang harus puas di posisi ke-2. Faeroz, sapaan akrabnya membesut YZF-R3. Mereka berjarak sekira 0,3 detik.

Makin menarik dicermati, posisi ke-3 milik Aiki Iyoshi (Motul Sniper Manual Tech) yang menunggangi Kawasaki ZX25RR. Alhasil ini menjadi gambaran ketatnya persaingan setelah dihadirkannya regulasi pacuan baru tapi dengan “pembatasan RPM” yang pada akhirnya membuat perbedaan diantara perfoma motor menjadi lebih ketat dan seru.

koizumi

BACA (JUGA) : Apiwat Memang Jagonya, Tercepat Practice 2 SS600 ARRC Thailand, Wahyu Nugroho Ke-5

Tidak ada lagi dominasi karena diuntungkan perfoma motor. Ibarat kata seperti apa yang terjadi pada balap dunia WorldSSP300 yang seru sejak lap akhir hingga bendera finish dikibarkan. Ketat selalu. BB1 (Ket FOTO : FB ARRC)

Hasil Practice 2 AP250 ARRC 2024 Thailand : 

Facebook Comments

You May Also Like