Motoprix 2018 Batam : Dodiyanto Sumringah, Ramuan Kompon Baru IRC Fasti2 Kuasai Seeded MP1 & MP2

BeritaBalap.com-Perfoma Ban IRC Fasti2 yang diklaim hadir dengan ramuan kompon terbaru mampu mendominasi pole position sebagai hasil kualifikasi kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dalam seri ke-4 Kejurnas Motoprix 2018 region 1 (Sumatera) di Sirkuit Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kep. Riau, Sabtu (21 Juli).

Dalam hal ini, petarung tim Yamaha Yamalube Bintang Centula 41RK Attha OKUT IRC RCB NHK, Doohan Akbaruzaman sukses meraih posisi tercepat di kategori MP1 dan MP2. Dalam ini, power pacuan MX King dan Z-1nya didukung kinerja IRC Fasti2 yang notabene bertipe semi-slick. Ini khusus untuk trek semi-permanen.

“Kita membawa langsung IRC Fasti2 yang komponnya diramu ulang. Ini langsung bisa digeber sejak lap awal sampai finish. Traksi ban langsung optimal sejak start, “ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC yang hadir langsung di Batam.

koizumi

Jadi ini senyawa terbaru yang dijamin jauh lebih baik dari sebelumnya. Ingat bahwa kompon ban itu terdiri dari banyak senyawa. Tidak hanya rubber (karet). “Di kelas pemula MP3, Maruli Laden juga tercepat dengan IRC Fasti2. Yang pasti, semua dari masukan pembalap. Saya sebut ini IRC Fasti2 dengan bumbu micin terbaru, “tambah Dodiyanto yang hadir bersama Aulia Fitri, Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk. Semoga bisa borong podium juara ya. BB1

Hasil Kualifikasi Motoprix 2018 Batam :

Facebook Comments

You May Also Like