Hasil Race 1 Expert (MP1) MotoPrix Subang : Idola Tuan Rumah Dadan Alamsyah Jawara, MX King by HDS Racing

BeritaBalap.com- Sempurna ! Itu yang dilakukan Dadan Alamsyah (Privateer Racing Division HDS GRM) yang berhasil meraih podium juara kelas bergengsi Seeded MP1. Itu dalam seri ke-2 Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa) di Sirkuit Gery Mang Subang, Sabtu (4 November).

Disebut sempurna karena sebelumnya Dadan Alamsyah meraih pole position atau posisi tercepat dalam sesi kualifikasi MP1 dengan best time 56,291 detik. Oh ya, makin spesial juga karena Dadan Alamsyah yang memang pembalap senior ini berasal dari Subang Jawa Barat. Jadi memang rider tuan rumah yang pastinya punya kemenangan psikologis.

Sehubungan jalannya race, Dadan Alamsyah dapat langsung melepaskan diri sejak start, bahkan terus menjauh hingga bendera finish dikibarkan. Mengacu hasil ini, maka Dadan Alamsyah dapat mematahkan dominasi duet tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 yang memborong podium 1-2 pada seri sebelummnya di Bukit Peusar Tasikmalaya.

koizumi

Ini yang membuat perburuan poin semakin ketat. “Terimakasih untuk tim saya, mekanik dan pendukung saya ini merupakan kemenangan perdana saya diajang Kejurnas Motoprix,“ tukas Dadan Alamsyah diamini Agung Ihkal owner tim.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix 2023 Subang

Ohiya, yang pasti MX Kingnya disupport bengkel HDS Racing yang dimiliki Om Hawadis. Adapun podium ke-2 dan ke-2 milik M Nurgianto dan Faisal Sidoel. Selamat untuk para juara. Edhot/BB1/Ranu

Facebook Comments

You May Also Like