Aksa GDT Racing Terlalu Tangguh, Jawara Lagi ! Race 1 Beginner (MP4) MotoPrix Subang

BeritaBalap.com- Keren banget permainan Danadyaksa Wida Pangestu, akrab disapa Aksa GDT Racing yang berhasil meraih podium juara dalam kelas beginner (MP4) pada seri ke-2 Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa) di Sirkuit Gery Mang Subang, Sabtu (4 November).

BACA JUGA : Hasil Race 1 Expert (MP1) MotoPrix Subang : Idola Tuan Rumah Dadan Alamsyah Jawara, MX King By HDS Racing

Disebut keren karena ini podium terbaik untuk ke-3 kalinya bagi Aksa GDT Racing yang mengibarkan panji tim Yamaha Aditama AMRF ini. Itu setelah sebelumnya memborong 2 kali podium jawara dalam putaran 1 di Bukit Peusar Tasikmalaya.

koizumi

“Pastinya senang dan bangga karena masih bisa meraih kemenangan dikelas Beginner. Semoga untuk race 2 besok masih bisa meraih kemenangan lagi,” ungkap Aksa GDT Racing didampingi David Surya Pratama akrab disapa Bos David ini selaku owner AMRF.

Danadyaksa Wida Pangestu, anak GDT Racing raih podium tertinggi Beginner race 1 Kejurnas Motoprix 2023 Subang

Aksa GDT Racing yang menjalani balapan dari posisi terdepan, langsung melesat dan berupaya melepaskan diri dalam race awal MotoPrix Subang tersebut. Tentu saja, pacuan MX King diback-up langsung mekanik Gendut GDT Racing yang juga ayahandanya.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix 2023 Subang

Memang Aksa GDT Racing sempat ditempel oleh Abimanyu Permadi (Yukido Racing Team 45) tetapi kemudian justru Abimanyu yang membesut Honda GTR150 diovertake Haga (Honda Fasttech Tri Bintang). Haga yang menunggangi Honda Sonic 150R berhasil podium runner-up, sedangkan Abimanyu finish ke-3. Edhot/BB1/Ranu

Facebook Comments

You May Also Like