Hasil Race 1 OP1 (Expert) OnePrix Sentul : MX King Rere by Om Hawadis HDS Racing Jauh Asapi Lawan

BeritaBalap.com-Reynaldi Pradana (GMP29 HDS Racing), akrab disapa Rere kembali menunjukkan keperkasaannya dalam seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 yang dihadikan di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Sabtu (20 Agustus). Tepatnya dalam race perdana (1) kelas paling bergengsi Expert (OP1).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 OP2 (Novice) OnePrix Sentul : Dimas Juliatmoko Pintar Manage Ban, MX King By Racetech Podium

Rere dengan dukungan mekanik Om Hawadis HDS Racing terlalu perkasa buat yang lain. Tidak butuh lama untuk memimpin jalannya race ketika mengovertake Lucki Hendriansya di lap-lap awal.

koizumi

MX King yang identik dengan kelir orange ini terus berupaya memperlebar jarak hingga berjarak sekira 3,5 detik dari M Faerozi (RMS ASL Racetech) yang merebut podium ke-3. Finisher ke-3 nya milik Luck Hendiansya.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 OP3 (Rookie) OnePrix Sentul : Veda Ega Pratama Sempurna, Terlalu Perkasa !

Mengacu hasil ini, dipastikan semakin memantapkan posisi Rere dalam klasemen sementara OP1 karena selalu setia merebut podium dalam 3 putaran yang sudah berlangsung.

Fakta dalam putaran ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 Sentul memang perfoma MX King di kategori Expert masih terlalu perkasa. Podium terbaik hingga 10 besar dikuasai. Adapun petarung Honda terbaik adalah Boy Arbi Febri (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) yang berada di posisi ke-12. BB1

Facebook Comments

You May Also Like