Hasil Race Moto2 Misano : Podium 1-2 KTM Yang Ke-6 Kalinya, Podium Jawara Raul Fernandez ke-6 Kali Juga

BeritaBalap.com-Kembali dan kembali meraih podium 1-2. Terbukti sudah 6 kali terjadi. Aktual dalam seri ke-14 MotoGP 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (19 September).

Raul Fernandez meraih posisi terdepan diikuti rekan satu timnya di Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner. Ini menjadi podium terbaik Raul Fernandez yang ke-6 kalinya juga (Portimao, Le Mans, Aragon, Assen, Red Bull Ring, Misano). Sebetulnya Remy Gardner hampir saja mendekati dan ada potensi untuk melibas Raul Fernandez.

BACA (JUGA) : Hasil Race Moto3 Misano : Foggia Jawaranya, Semua Podium Diborong Rider Italia

koizumi

Itu di lap akhir. Tetapi kinerja ban belakangnya sempat slide hingga ia harus berupaya menstabilkan motor dan pastinya menurunkan power motornya. Pada akhirnya, Remy Gardner harus puas di podium runner-up, sedangkan finisher ke-3 nya milik Aron Canet.

Adapun selain di Misano, posisi 1-2 KTM sebelumnya diraih dalam putaran Le Mans, Mugello, Catalunya, Assen dan Aragon. Pastinya Raul Fernandez dan Remy Gardner bergitu termotivasi untuk memperoleh hasil spesial Moto2 tahun ini karena musim depan (2022) sudah melangkah ke level MotoGP dengan tim Tech3 KTM. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like