Awas Alex Rins Menang Lagi di Sepang Karena Main Lepas Tanpa Tekanan

BeritaBalap.com-Alex Rins (Suzuki Ecstar) dipastikan main lepas atau tanpa beban dalam seri ke-19 MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang Malaysia, akhir pekan ini (22-23 Oktober).

BACA (JUGA) : Petrucci Prihatin Quartararo Yang Dikepung 8 Ducati Dalam Perebutan Juara Dunia

Siap menjalani race tanpa tekanan karena poinnya tidak akan menjadi yang terbaik. Tertinggal relatif jauh. Juga musim depan (2023) dipastikan resmi pindah tim LCR Honda seiring Suzuki yang sudah memutuskan resmi mundur dari balap MotoGP.

Kemenangan di Phillip Island Australia menjadi motivasi kuat petarung asal Spanyol usia 26 tahun ini untuk kembali mengulang prestasi. Sekali lagi, doi tanpa tekanan seperti Bagnaia Pecco ataupun Fabio Quartararo yang berburu gelar juara dunia MotoGP. Termasuk Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Layak Disebut Penerus Tongkat Estafet Prestasi VR46 ?

“Merupakan suatu kehormatan untuk merayakan kemenangan lain dengan tim setelah waktu yang sangat lama. Seri balapan Australia akan tetap di hati saya, “ujar Alex Rins yang saat ini ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara.

“Tetapi sekarang saatnya untuk melihat ke Malaysia. Sepang selalu menjadi tantangan, apalagi saat hujan. Karena motor saya terasa baik dan saya merasa kuat, saya berharap untuk hasil kuat lainnya pada hari Minggu, “tambah Alex Rins yang dilansir dari Speedweek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like