Hasil Race Moto3 Misano : Foggia Jawaranya, Semua Podium Diborong Rider Italia

BeritaBalap.com-Mantap ! Tiga pembalap Italia menguasai podium balap Moto3 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (19 September). Para petarung negeri pizza menunjukkan potensi mereka, menunjukkan dukungan psikologis saat tarung di kandang ataupun di depan pendukung mereka.

Yap, Dennis Foggia (Leopard Racing), Niccolo Antonelli (Avintia VR46 Academy) dan Andrea Migno (Rivacold Snipers Team) meraih podium 1, 2 dan 3.

Bicara jalannya race, Romano Fenati sebetulnya sudah cukup jauh meninggakan lawan. Namun sayangnya mengalami crash, itu saat tersisa 9 lap lagi.

koizumi

Yang menarik pula, para pemenang Moto3 Misano ini pernah ataupun masih menjadi bagian dari timnya Valentino Rossi. Foggia yang berusia 20 tahun pernah berada di tim SKY Racing Team VR46 di tahun 2018-2019, itupun saat balap Moto3.

Kemudian Niccolo Antonelli justru masih bersama tim VR46 yang berkolaborasi dengan Avintia, sedangkan Andrea Migno bergabung dengan timnya The Doctor saat tahun 2015-2017 dan 2020. Mereka ini juga masih kerap latihan bersama dengan rekan-rekan mereka di VR46 Riders Academy. BB1

Hasil Moto3 Misano :

Facebook Comments

You May Also Like