Hasil Race MP1 Open Kejurprov Road Race Wonogiri : Tim Tuan Rumah Milik Ketum IMI Jateng Mengamuk, Andreas Lukito Jawara !

BeritaBalap.com- Mantap sekali tim PARD Manahadap yang menjadi tuan rumah. Terbukti mampu memuaskan penonton yang hadir dengan meraih podium juara atau terbaik dalam gelaran Kejurprov IMI Jateng Casytha Manhadap di lintasan Alun Alun Kota Wonogiri Jawa Tengah, Minggu (11 September).

BACA (JUGA) :  Hasil Bebek 2 Tak Std 116 Cc Open Kejurprov Road Race Wonogiri : Idris SM Dikalahkan Rexzy Kepo

Tepatnya pada kelas Bebek 4 Tak TU Open, identik disebut MP1 open. Andreas Lukito yang sebenarnya masih berstatus pemula dapat menjadi yang terbaik dan meninggalkan lawannya cukup jauh. Para seeded dikalahkannya.

koizumi
Frits Yohanes selaku pemilik tim dan Ketum IMI Jateng (kiri-kemeja putih) dan Ketua DPRD Wonogiri

Perfoma MX King yang digarap mekanik Gendut GDT Racing terbukti spesial. Tentu saja, prestasi ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Frits Yohanes selaku pemilik tim yang hadir langsung menyaksikan. Beliau juga merupakan Ketua Umum IMI Jateng.

BACA JUGA : Hasil Race Underbone 116 cc Open Kejurprov Road Race Wonogiri : Rider OnePrix Alfi Husni Terlalu Perkasa

“Ya, kita mencoba untuk memuaskan penonton yang hadir, “tukas Frits Yohanes yang juga pengusaha muda di berbagai bidang dan pastinya asasl Wonogiri Jawa Tengah. Oke, selamat ya, mas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like