Terbukti Nyata, Velg RCB Dominan Dipakai Kejurnas Dragbike 2019 Purbalingga

BeritaBalap.com-Fakta berbicara bahwa velg Racing Boy (RCB) menjadi pilihan mayoritas alias dominan dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dragbike Region Jawa di Sirkuit Jalan Raya Kedung Jati, Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu kemarin (25 Agustus).

Yap, pelek palang berbahan alumunium RCB yang didatangkan PT. Enwan Multi Partindo dari Malaysia ini digunakan untuk berbagai pacuan, baik yang berbasic bebek dalam berbagai kelas ataupun matik. Dalam hal ini, ambil bagian sekitar 240 starter.

BACA (JUGA) : Wow.. RCB Hadirkan Velg Forging FG-525 Buat Sport 250 Cc, Bersaing Dengan Marchesini Dan OZ

koizumi

Untuk kudabesi matik sebagian besar bermain dengan tapak 1.20 dan 1.40 inch dengan Ring 17 inch untuk bagian depan dan belakang. Kalau Jupiter Z yang bertarung di 130 cc ataupun Sonic dan FU, termasuk F1ZR dengan pilihan 1.40 dan 1.60 inch serta 1.85-17. Ini semua disesuaikan dengan input dari joki.

Bahkan pula buat Ninja 150 dengan opsi tapak selebar 2.15 dan 3.00-17. Intinya, para tim-tim yang hadir lebih mempercayakan peleknya dengan merk RCB yang memang sudah terbukti di pentas balap nasional. Baik dalam konteks road race ataupun dragbike.

“Pilihan terbaik yang digunakan tim memang velg RCB, “tukas Rully PM, joki asal Kebumen, Jawa Tengah yang banyak memborong podium juara. Dalam kesempatan ini, Rully PM mengusung tim Ibra HKRT bersama Bayu Ucil. Keduanya adalah dragster senior.

Termasuk juga yang dilakukan Octo Zalfa yang menjadi rival Rully PM. Mereka semua membuktikan ketangguhan pelek RCB yang diklaim tidak hanya paling ringan, juga terbukti kuat dan tahan lama. So, jangan salah pilih ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like