Hasil Race Underbone 125 Kejurprov Road Race Wonogiri : Tutup Silincer Knalpot 125Z Agus Setiawan Lepas Tapi Podium Juara

BeritaBalap.com– Ada suara yang cukup membisingkan telinga. Ini dalam pertarungan kelas Underbone 125 cc pada seri ke-3 Kejurprov Casytha Manahadap Road Race 2022 di Sirkuit Alun-Alun Kota Wonogiri, Minggu (11 September).

BACA JUGA : Hasil Race MP1 Open Kejurprov Road Race Wonogiri : Tim Tuan Rumah Milik Ketum IMI Jateng Mengamuk, Andreas Lukito Jawara !

Ada apa ya ? Ternyata ketika sudah dalam perjalanan pertengahan race, tutup silincer pada knalpot pacuan Agus Setiawan lepas. Silahkan lifat foto lead atau gambar utama berita ini. Itu buktinya. Namun ternyata, hal ini belum dapat membuat para rivalnya mengejar.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Bebek 2 Tak Std 116 cc Open Kejurprov Road Race Wonogiri : Idris SM Dikalahkan Rexzy Kepo

Tetap saja pacuan 125Z Agus Setiawan memimpin race, bahkan hingga bendera finish dikibarkan. Faktanya, memang balapan berlangsung dalam kondisi wet race karena hujan mengguyur.

BACA JUGA : Hasil Race Underbone 116 cc Open Kejurprov Road Race Wonogiri : Rider OnePrix Alfi Husni Terlalu Perkasa

Agus Setiawan juga piawai diatas trek basah. Dalam hitungan menu 10 lap berjarak sekira 1,5 detik dari Ervantona yang finish ke-2. By the way soal lepasnya tutup silincer knalpot dipastikan berkorelasi dengan perfoma motor. Dijamin ngempos, utamanya di RPM atas yang menjadi karakter dari keunggulan knalpot racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like