Hasil Sprint Race MotoGP Portimao : Seru Sekali ! Pecco Masih Yang Terbaik, Jorge Martin ke-2

BeritaBalap.com-Langsung tampil ngotot. Itu yang terjadi dalam balapan sprint race MotoGP Portimao Portugal, Sabtu (25 Maret). Kenapa langsung all out alias habis-habisan ? Karena hanya berjalan 12 lap saja. Ini balapan pendek yang jumlah lapnya setengah dari jumlah lap dari balap utama Minggu (26 Maret). Poinnya juga setengah dari tradisi selama ini.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Moto3 Portimao : Rider Jepang Ayumu Sasaki Pole Position, Mario Aji Ke-22

Terlihat sejak awal Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) begitu agresif. Terlihat pula beberapa kejadian yang membuat pembalap crash. Misal Enea Bastianini (Ducati Lenovo) dan Luca Marini (Mooney VR46) yang membuat keduanya terjatuh.

koizumi

Ataupun Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang dibuat melebar oleh Joan Mir (Repsol Honda) karena masuk mendadak dan menyenggol dari dari sisi dalam dan sebagainya.

Finally, Pecco menjadi yang terbaik setelah sempat memimpin dan diambil alih Jorge Martin (Pramac Racing) ataupun sempat dibelakang Jack Miller (Red Bull KTM Ajo). Ketenangan juara dunia MotoGP 2022 tersebut dapat membuatnya mendapatkan celah untuk melibas Jorge Martin di lap-lap akhir.

Podium ke-3 nya milik Marc Marquez (Repsol Honda) yang memanfaatkan kesalahan Miguel Oliveira (CryptoDATA RNF Aprilia) yang melebar dalam beberapa tikungn terakhir jelang finishBB1

Hasil Juara Sprint Race MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like