HDC 2019 Purwokerto : Lagi-Lagi Milik ART Yogyakarta, Borong 9 Podium

BeritaBalap.com-Perfect.. ! That’s Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta). Yap, tim ini sukses memborong podium juara dalam pagelaran Honda Dream Cup 2019 (HDC 2019) di trek GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (18 Agustus).

Alhasil, konteks dominasi ini menyempurnakan apa yang diraih dalam dua kali seri Kejurnas OnePrix 2019 di Tasikmalaya, Jawa Barat dan satu putaran Motoprix 2019 region B (Jawa) di lintasan yang sama.

“Ini kita mendapatkan 9 podium untuk 5 kelas, “tutur Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman saat didampingi Michael Gerard. Nah, yang disebut terakhir ini adalah decision-maker sehubungan policy atau kebijaksanaan di ART Yogyakarta. Doi dari manajemen pusat langsung.

koizumi
Michael Gerard dari Marcomm Astra Motor dan Rudi Hadinata sebagai manajer tim ART Yogyakarta

Apa saja kelas yang sukses diraih ART Yogyakarta yang bermarkas di Sleman, DIY ini ? Mulai HDC1 dimana Dicky Ersa podium terbaik di race ke-2 dan runner-up di race awal (1). Jadi terbaik secara keseluruhan total poin, sedangkan Fitriansyah Kete podium jawara di race pertama kategori 150 cc Expert ini.

BACA (JUGA) : Hasil Lomba Honda Dream Cup (HDC) 2019 Seri 1 Purwokerto

Lanjut di HDC 2 untuk kaum Novice dimana Aditya Prakoso memborong podium juara untuk 2 race sekaligus, kemudian HDC3 (Rookies) yang juag diborong Radeta Arya untuk dua race yang disajikan. termasuk Veda Ega yang terbaik di HDC4 yaitu kelas ECU Standar dan Supermoto oleh Kete dengan raihan podium runner-up.

Catatan penting saja, bahwa mekanik ART Yogyakarta, yaitu Haris Sakti Prabowo, akrab disapa Mlethiz MBKW2 menyebut bahwa HDC 2019 adalah medianya untuk riset. So, menjadi pembanding pacuan-pacuan terbaik di OnePrix ataupun Motoprix. Oh begitu ya. Kondisi yang secara logika membuat riset menjadi makin komprehensif. BB1/edhot/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like